Minggu, 07 Agustus 2011

Cesc Fabregas Mungkin Absen Di Awal Musim

Cesc Fabregas, Arsenal
Getty Images
Fabregas belum kunjung bermain dalam persiapan pra-musim Arsenal. Setelah absen dari Emirates Cup, gelandang asal Spanyol itu kembali tidak memperkuat klubnya dalam gim pra-musim terakhir melawan Benfica.

Wenger menegaskan kalau Fabregas absen karena belum pulih benar dari hamstring dan baru bisa menjalani latihan ringan, tapi tidak ada hubungannya dengan spekulasi kepindahannya ke Barcelona.

Kapten tim The Gunners itu bahkan bisa saja absen lebih lama lagi dan belum bisa diturunkan dalam gim perdana Liga Primer Inggris musim ini pada pekan depan menghadapi Newcastle United.

"Ia baru saja pulih dari cedera dan kondisinya belum fit benar. Ia tidak mengalami cedera lagi tapi belum bisa dimainkan karena baru menjalani latihan ringan," ucap Wenger seperti dilansir dari ESPN.

"Saya pikir Fabregas belum siap diturunkan di pekan pertama liga, ia masih butuh waktu untuk memulihkan kondisinya karena sudah cukup lama tidak bermain. Saya juga kembali menegaskan hal ini tidak ada hubungannya dengan masalah bursa transfer."

Jika Fabregas sudah pulih dan dimainkan dalam gim play-off Liga Champions melawan Udinese pada 16 dan 24 Agustus nanti, maka ia tidak akan bisa dimainkan lagi di klub lain alias cup-tied di ajang Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar