Minggu, 31 Juli 2011

Aaron Ramsey: Kami Harus Hentikan Kecerobohan

empat memimpin dua bola atas Boca Juniors, Arsenal harus rela menutup duel pemanasan di Emirates Cup (30/7) dengan skor imbang 2-2.
Kesalahan defensif dari Sebastien Squillacci dan Johan Djourou memudahkan Lucas Viatri serta Pablo Mouche membalas gol-gol The Gunners yang dibukukan Robin van Persie dan Aaron Ramsey.Kecerobohan tak perlu macam ini membuat nama terakhir sangat kesal. Kapten timnas Wales itu berharap Arsenal bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut demi memperbaiki catatan di kampanye 2011/12.
“Kami memperoleh keunggulan 2-0 kemudian kecolongan dua gol yang sebenarnya tak perlu terjadi,” tutur gelandang 20 tahun itu seusai gim kepada ESPN.
“Kami masih berada di fase pramusim, jadi ini latihan yang bagus, tapi kami harus berhenti kemasukan gol-gol mudah seperti hari ini.”
Namun, di balik kegusarannya, Ramsey tetap memendam optimisme bahwa timnya bisa berbuat banyak musim depan lewat serangkaian laga pemanasan yang sudah dijalani.
“Saya memainkan banyak pertandingan bersama tim utama, demikian juga Jack [Wilshere]. Jadi kami memperoleh banyak sekali pengalaman bersama, tapi masih banyak pula yang perlu dipelajari, bukan hanya buat kami berdua tapi juga untuk seluruh anggota tim.”“Saya berharap kami bisa memanfaatkannya guna menghadapi musim baru,” pungkas Ramsey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar