Minggu, 31 Juli 2011

Tottenham Kalahkan Leyton Orient 4-1

Kaizer Chiefs v Tottenham Hotspur ,2011 Vodacom Challenge,Peter Crouch
Getty Images
Spurs kembali meraih kemenangan dalam persiapan pra-musim mereka. Kali ini mereka mengalahkan Leyton dalam gim yang berlangsung di Brisbane Road, Jumat (29/7) waktu setempat.

Harry Redknapp menurunkan beberapa pemain terbaiknya sejak awal pertandingan. Spurs mampu mendominasi permainan sejak awal hingga akhir pertandingan.

Crouch nyaris saja mencetak gol di menit ketiga setelah mendapatkan umpan lambung dari David Bentley tapi hanya sedikit melebar dari mistar gawang Orient.

Beberapa menit kemudian, Crouch akhirnya berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala yang menaklukkan kiper Lee Butcher. Tim tuan rumah mendapat peluang emas untuk menyamakan skor melalui Dean Cox tapi tendangannya hanya membentur mistar gawang.

Spurs justru mampu menambah gol, kembali melalui Crouch melalui tendangan keras di menit ke-34. Orient sempat membuat gol balasan melalui Stephen Dawson yang berhasil menundukkan Carlo Cudicini.

Spurs kembali menambah gol lewat gol bunuh diri Scott Cuthbert di menit ke-50 yang bermaksud menghalau umpan silang dari Danny Rose. Kranjcar memantapkan keunggulan timnya menjadi 4-1 setelah mencetak gol di menit ke-70.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar