Minggu, 31 Juli 2011

AC Milan Siap Salip Barcelona & Tawar Tinggi Cesc Fabregas

Situasi tarik ulur antara Arsenal dan Barcelona menyoal transfer Cesc Fabregas sedikit banyak memantik perasaan frustrasi di diri pelatih Arsene Wenger.

Di celah sempit dan belum adanya titik akhir soal masa depan Cesc tersebut, dilaporkan The Daily Star, AC Milan siap berjaga-jaga memanfaatkan keadaan untuk melempar tawaran wah buat sang kapten the Gunners sekaligus menyalip tawaran £35 juta Los Blaugrana yang dinilai tidak sesuai dengan apa yang diinginkan pihak klub London Utara.

Sejatinya Cesc sudah berkali-kali ditandaskan oleh Wenger kalau ia bukanlah pemain yang direncanakan hendak dilego klub, bahkan pihak Arsenal bersedia melakukan berbagai cara demi melindungi pemain Spanyol itu dari buruan tim-tim peminat.

Namun pintu keluar Cesc sendiri sesungguhnya tetap terbuka, asalkan tawaran yang hinggap buatnya pantas. Dan Milan siap meluluskan apa yang dikehendaki pihak Arsenal.
Secara tidak langsung, tak pelak keseriusan Barca pun dipertanyakan. Bila memang armada Pep Guardiola ini sungguh-sungguh memboyong mantan pemain binaan mereka itu, maka mau tidak mau pihak Katalan mesti menaikkan tawaran mereka, demi mengalahkan nilai pembelian yang hendak dilayangkan Rossoneri.

Kendati demikian, Cesc pernah menyatakan kalau ia pada akhirnya mesti hijrah dari Emirates Stadium, maka destinasi itu adalah kembali ke kampungnya di Barca.

Namun Milan tak bergeming. Kendati yang bersangkutan sudah mengutarakan demikian, tawaran megah yang sudah disiapkan klub asuhan Max Allegri ini ditengarai bisa meluluhkan hati manajemen Arsenal.

Para pemain-pemain senior Milan sendiri sudah memahami betul keberminatan klub mereka terhadap Cesc dan di musim panas ini harapannya dapat mengakhiri saga transfer pemain berusia 24 tahun itu, juga spekulasi dirinya dengan Barca.

Sebuah sumber yang dekat dengan Milan mengatakan kepada Daily Star Sunday, Rossoneri sudah menganggarkan bujet selangit untuk memboyong Cesc ke Italia

"Kami telah mengamati situasinya dan kami akan sangat senang bila Fabregas datang ke sini. Dan tentu saja, klub ini memiliki uang yang cukup untuk membuat kesepakatan," demikian bunyi sumber tersebut.
Menurut Anda benarkah sosok Cesc Fabregas lah yang selama ini santer disebut-sebut sebagai 'Mr X'-nya AC Milan? Seberapa besar peluang Cesc ke Milan atau ke Barcelona?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar